Tuesday, August 12, 2014

Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium Lanjut

Kini telah hadir membawa kesukaan besar bagi setiap penderita kanker paru paru di Indonesia yakni obat herbal kanker paru paru stadium lanjut K-Muricata dan Amazon Plus. Kedua herbal alami ini adalah tumpuan untuk menumpaskan sel tumor dan kanker paru paru secara alami dan aman karena tanpa efek negatif yang bisa merugikan tubuh. Selain itu herbal ini hanya menyerang sel sel kanker yang ganas saja, tanpa menggangu atau menyerang sel tubuh yang normal / sehat, sehingga tidak menimbulkan gejala penyembuhan seperti pengobatan medis ( kemoterapi ).

Mengenal Lebih Dekat Tentang Penyakit Kanker Paru Paru
Kanker Paru Paru Salah adalah salah satu jenis kanker yang sangat berbahaya bahkan mematikan sehingga memerlukan perawatan dan pengobatan yang intensif dan serius. Penyakit Kanker Paru Paru terjadi ketika adanya perkembangan abnormal sel tubuh yang tidak terkontrol kemudian menjadi sel yang ganas di dalam jaringan paru paru. Penyebab utama yang sering di sebut-sebut pada kanker jenis ini adalah karena kebiasaan merokok atau sering terkena paparan asap rokok, diikuti dengan polusi udara, paparan asbes, nikel, krom serta radiasi dimana kesemua faktor ini dapat memicu berkembangnya penyakit kanker paru paru.

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru Paru Stadium Lanjut

Untuk mengobati kanker paru paru stadium lanjut ( yakni kanker stadium 3 dan 4 ) maka diperlukan perawatan medis yang sangat intensif dan tergolong mahal harganya. Namun kini Anda juga bisa mencoba menggunakan obat herbal kanker paru paru alami yang bernama K-Muricata dan Amazon Plus. Perpaduan kedua obat herbal ini merupakan yang terbaik dan terampuh untuk saat ini karena sudah terbukti dan teruji klinis secara berjenjang.

obat herbal kanker paru paru
Obat herbal kanker paru paru K-Muricata berkomposisikan dua tanaman ajaib yakni daun sirsak dan keladi tikus. Pada daun sirsak terkandung senyawa aktif disebut acetogenins, yang berfungsi untik menghancurkan sel kanker di dalam tubuh. Penelitian tentang khasiat senyawa acetogenins telah dimulai semenjak tahun 1972. Hasil penelitian menunjukkan khasiat daun sirsak yang sangat efektif dalam memilih target sel kanker dan tidak merusak sel sehat di sekitarnya. Lebih lanjut para ahli mengemukakan acetogenins mampu untuk menumpas berbagai jenis sel kanker termasuk kanker paru-paru. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker ( acetogenins ) di dalam daun sirsak memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami, dibandingkan dengan adriamycin ( salah satu obat yang digunakan dalam kemoterapi ) dan berbagai terapi kemoterapi yang umum digunakan.

Lalu komposisi keladi tikus di dalam obat herbal kanker paru paru ini mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein yang akan menambah kekuatan herbal ini untuk menggempur setiap sel kanker di dalam tubuh. Rips merupakan salah satu senyawa pembunuh kanker nomor wahid yang pernah di temukan sampai saat ini. Dengan adanya senyawa super ini meskipun penyakit kanker sudah memasukin stadium 3 dan 4 juga masih bisa terbantu dan harapan kesembuhan masih terbuka lebar.

obat herbal kanker paru paru
Obat Herbal Kanker Paru Paru Amazon Plus. Berkomposisikan Acai Berry, Manggis, Delima Merah, Zaitun Hydroxytirosol, Blueberry dan Tomat. Pertama kita akan membahas tentang kandungan di dalam buah manggis yakni sebuah senyawa super antioksidan bernama xanthones. Senyawa ini memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat salah satunya adalah ada pada sifat antiproliferasi yakni dapat menghambat pertumbuhan sel kanker serta memicu bunuh diri sel kanker paru paru dengan memutus aliran atau supply makanan untuk mereka. Xanthones di dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit TBC, asma, dan berbagai jenis penyakit paru-paru lainnya.

Kekuatan xanthones akan semakin diperkuat dengan kandungan senyawa antosianin di dalam Acai Berry dan Blueberry. Antosianin adalah senyawa antioksidan tertinggi di dunia setelah zaitun hydroxytirosol. Dan kandungan senyawa antosianin ini juga mampu untuk menyerang sel kanker paru paru dan bertugas untuk memperbaiki setiap kerusakan sel akibat kanker. Sehingga setiap organ dan jaringan serta sistem tubuh yang rusak akibat kanker dapat kembali normal dan sehat.

Seperti halnya dengan antosianin kandungan zaitun hydroxytirosol di dalam obat herbal kanker paru paru Amazon Plus juga terbukti dapat meningkatkan kesehatan pasien kanker paru paru pada stadium lanjut. Serta mengembalikan fungsi setiap organ tubuh dan menjaga agar dapat menjalankan perannya untuk kelangsungan sistem tubuh yang lebih sehat dan kuat dari sebelumnya.

Kandungan senyawa-senyawa super inilah yang menjadikan Obat Herbal Kanker Paru Paru Amazon Plus mampu untuk mengobati penyakit kanker paru dari stadium awal sampai stadium akhir. Tentunya tanpa menimbulkan efek samping negatif yang bisa merugikan tubuh penderita.

Pemesanan
Penyakit kanker paru paru memang sudah menjadi momok yang sangat menakutkan bagi para penderitanya. Bahkan menurut data WHO menunjukan tingkat kesembuhan yang kecil serta tingkat kematian yang besar pada pasien pengidap penyakit ini. Namun jangan khawatir karena seberapa pun mematikannya suatu penyakit pastinya ada jalan kesembuhan yang memang sudah dipersiapkan oleh Sang Maha Pencipata. Mungkin ini adalah salah satu jawaban dari doa Anda selama ini, dengan mengkonsumsi kedua obat herbal kanker paru paru stadium lanjut ini semoga bisa menjadi jalan kesembuhan yang selama ini Anda cari.

Referensi : bliherbal.com/obat-herbal-kanker-paru-paru

No comments:

Post a Comment